Sabtu, 08 Maret 2014

Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat

Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat - Apa sih arti kesetiaan menurut kamu...??? Soalnya jaman sekarang ini kayaknya sudah tidak banyak lagi orang yang benar-benar setia. Di depan kita bilangnya setia, di belakang ternyata main gila. memang benar rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. kesetian sangat berharga setia ya setia.. sblm ngatain orang ga setia,, emangnya qt bener2 setia?! wah.. klo ada yg ngaku bnr2 setia,, kyknya perlu dimandiin ma bunga 7 rupa d..

Setia.. bukan selingkuh setiap saat kan.. kalau dalam suatu hubungan mungkin kesetiaan adalah segalanya.. entah hubungan dengan Tuhan ato dengan manusia.. bilangnya mamah dedeh harus seimbang antara habluminAllah & habluminannas... jgn cuma memikirkan hubungan antar manusia aja,..kalo arti setia sesama pasangan mungkin jg segalanya.. 1 ga setia bisa rusak tu hubungan.. walau rumput tetangga terlihat lebih hijau, kenapa ga bikin rumput kita lebih hijau & lebih bagus karena kita sendiri yang merawatnya.. kan lebih puas.. mungkin arti setia terlalu luas... ga cuma setia dalam artian ga selingkuh.. setia juga harus setia menemani, setia menerima keadaan, setia menghadapi cobaan bersama, setia sehidup semati deh... hidup setia...!!

Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat: Gue setia menunggu diri nya,sudah tertutup semua pintu hati ku untuk wanita lain hanya diri nya yang ku tunggu. kalau memang rumput tetangga keliatan lebih hijau, sudah selayaknya kitapun berusaha bagaimana caranya agar rumput kita bisa lebih hijau dari tetangga. kesetiaan itu amatlah berharga. setia pada cinta, setia pada persahabatan, setia pada keluarga... pupuklah selalu kesetiaan di dalam diri kita... jika ingin orang setia pada kita, mulailah dengan setia terhadap orang lain. kalo udah saling setia pasti kebahagiaan akan didapat...

Setia... menurut gue setia itu adalah saling yakin... (dalam berpasangan) tapi jgn terlalu overload tentang setia... ntar bakalan jadi posesif yg luar biasa.. yg penting itu adalah saling yakin dan percaya... dan kejujuran lah yg membawa tuh semua tetep menjadi satu... saling sadar... saling mengerti.... dan saling menyayangi...... gue sih cuma liat contoh nyata aja, nyokap dan bokap gue menurut gue adalah orang-orang yang setia... Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat

Menurut aku arti kesetiaan itu adalah kepercayaan terhadap orang yang kita sayangi atau sebaliknya .. dengan tidak menghianati orang yg kita percaya, kita sudah membuktikan bahwa kita setia .. setia adalah kata yang sederhana namun prakteknya sangat sulit namun berbuah hasil yang sangat indah .. http://kabarandalan.blogspot.com/2014/02/cap-kaki-tiga-setia-manfaat.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.