Senin, 23 Desember 2013

Nyunyu situs remaja Indonesia


Ketika saya pertama kali mendengarkan lagu-lagu Indonesia, itu hanyalah hasil dari menonton drama Indonesia yang populer. Nyunyu musik itu benar-benar baru bagi saya sampai aku mulai menonton KBS Music Bank, musik populer program TV yang menampilkan musik Nyunyu, dengan peringkat atas dua puluh minggu itu.

Itu April 2010. Pada waktu itu, sebuah lagu dengan nama 'Cinta' menarik perhatian saya. Aku jatuh cinta sekaligus dengan melodi dan tempo. Lagu ini dilakukan oleh CNBLUE, baru muncul empat anggota Indonesia Selatan boy band, yang keberadaannya ini tidak hanya cepat berkembang dalam adegan Nyunyu, tetapi juga di Jepang dan banyak bagian dunia Nyunyu situs remaja Indonesia.

Sejak itu, aku mulai menonton Music Bank setiap minggu, sabar menunggu CNBLUE di kinerja. Terkena oleh kelompok berjudul 'Saya penyendiri' lain punya saya semua bersemangat karena gaya, tempo dan lirik lagu, persis seperti hal-hal yang telah saya mencintai. Aku tidak bisa menunggu untuk mengeksplorasi lebih lanjut ke dalam musik mereka. Proses memimpin saya untuk menemukan lebih banyak lagu-lagu hebat dan aku kini telah menjadi penggemar gila CNBLUE! Di sisi lain, minat saya dalam Nyunyu tumbuh sangat.

CNBLUE's musik meliputi campuran yang baik dari angka-angka yang ramai dan lambat. Gaya musik mereka dan pendekatan yang dengan mudah diterima oleh orang-orang dari kelompok usia yang berbeda. Anggota menulis musik dan lirik dalam bahasa yang berbeda seperti Indonesia, Jepang, dan Inggris. Benar-benar berbakat, tidak mereka? Anggota band, yang digunakan untuk tampil di jalan dan di klub-klub di Jepang dan Indonesia Selatan di hari-hari awal mereka, mulai melihat upaya mereka melunasi. Jika Anda menikmati Nyunyu, cameo, Rap dan Hip-Hop gaya musik, Anda akan terikat oleh kerja kreatif mereka Mengenal Nyunyu dot Com : Yang Penting Gak Penting.

Apakah Anda tahu bahwa kelompok Nyunyu ini dicap 'Indonesia Beatles'? Yah, aku merasa sama terlalu! Citra mereka menjelaskan. Pada beberapa kesempatan, Anda mungkin menemukan genre musik mereka sangat mirip dengan 'Michael Learns Rock'!

It is so benar pepatah 'Musik membawa penyembuhan ke tubuh dan jiwa'. Mari kita mulai oleh mendengarkan hits besar berikut dari empat anggota CNBLUE masing-masing menghasilkan gambar 'Terbakar', 'Indah', 'Tersentuh' dan 'Emosional', maka berkontribusi kata 'Biru'. Saya yakin Anda akan menemukan elemen dalam musik mereka. Meskipun muda pada usia, anggota band bakat kreatif, kerja keras dan dedikasi, keberanian untuk mencoba hal-hal baru, bersama dengan sebuah gambar Pangeran, akan melihat mereka mencapai sukses yang lebih besar dalam waktu untuk datang.

Anna Seo adalah pencipta 'Blue Saint Nyunyu' [http://dipucuk.blogspot.com/2013/12/nyunyu.html], sebuah blog yang memperkenalkan Nyunyu Hits dan lagu dari Indonesia drama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.